• logo nu online
Home Warta Nasional Keislaman Regional Opini Kiai NU Menjawab Dinamika Taushiyah Obituari Fragmen Tokoh Sosok Mitra
Selasa, 31 Januari 2023

Dinamika

Pilih Pengurus Baru, PAC IPNU-IPPNU Adimulyo Kebumen Gelar Gelar Konferancab

Pilih Pengurus Baru, PAC IPNU-IPPNU Adimulyo Kebumen Gelar Gelar Konferancab
Konferancab IPNU-IPPNU Adimulyo, Kebumen (Foto: Dok)
Konferancab IPNU-IPPNU Adimulyo, Kebumen (Foto: Dok)

Kebumen, NU Online Jateng 
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Adimulyo, Kabupaten Kebumen menyelenggarakan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) ke-4 di Gedung IPHI Adimulyo.


Konferensi mengusung tema ‘Rekonstruksi Kepemimpinan Kreatif dan Kreatif dan Inovatif Dalam Bingkai Ahlussunah Wal Jamaah’ dalam sidang pleno menetapkan ketua terpilih Muhammad Sulthoni Faiz sebagai Ketua IPNU dan Mita Rahma Aisiyah sebagai Ketua IPPNU,masa khidmah 2022-2024. 


Ketua Demisioner PAC IPNU Adimulyo Muhtar Kurniawan kepada NU Online Jateng, Jumat (25/2) menyampaikan terima kasih atas dedikasi kepercayaan segenap kepengurusan IPNU Adimulyo periode 2020-2022.


“Semoga dengan kepengurusan baru bisa menambah semangat perjuangan dalam kreatif dan inovatif dalam bingkai Ahlussunah Wal Jamaah,” ujarnya.


Dirinya berharap, di bawah komando ketua yang baru IPNU dan IPPNU Adimulyo berkembang lebih baik, lebih dinamis, dan bisa menggerakkan Ranting IPNU-IPPNU menjadi garda terdepan dalam pengkaderan pelajar NU.


"Banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Oleh karena itu pengurus baru harus lebih kuat dan solid bekerja dan berkarya untuk kejayaan NU," ucapnya.


Ketua mandataris PAC IPNU Adimulyo M Sultoni Faiz menyampaikan sukur alhamdulillah pada Konferancab PAC IPNU-IPPNU Adimulyo dirinya diberi kesempatan untuk melanjutkan estafet perjuangan Muhtar Kurniawan. Semoga dengan terpilihnya saya di masa khidmah ini bisa lebih baik.


“Saya ucapkan terima kasih kepada kepengurusan masa khidmah 2020-2022, semoga tetap membimbing dan mengawal perjuangan di masa khidmah kita ini,” pungkasnya.


Kontributor: Achmad Rohadi
Editor: M Ngisom Al-Barony


Dinamika Terbaru