• logo nu online
Home Warta Nasional Keislaman Regional Opini Kiai NU Menjawab Dinamika Taushiyah Obituari Fragmen Tokoh Sosok Mitra
Senin, 17 Juni 2024

Dinamika

IPNU-IPPNU Pamotan Rembang Gelar Makrab

IPNU-IPPNU Pamotan Rembang Gelar Makrab
Kegiatan makrab PAC IPNU-IPPNU Pamotan Rembang (Foto: NU Online Jateng/Lilik)
Kegiatan makrab PAC IPNU-IPPNU Pamotan Rembang (Foto: NU Online Jateng/Lilik)

Rembang, NU Online Jateng
Untuk mendekatkan segenap pengurus, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Pamotan, Rembang menggelar malam keakraban (makrab) di Madrasah Raudlatul Mubtadi'in Gegersimo.


Acara yang bertajuk ‘Semangat Mempererat Tali Silaturahmi dan Menambah Keakraban Sesama Pengurus’ dimulai dari Sabtu siang hingga Ahad pagi (20-21/4/2024) dan diikuti sekitar 50 pengurus PAC IPNU-IPPNU Pamotan periode 2024-2026.


Ketua PAC IPNU Pamotan Fika Faidlurrohman mengatakan, tujuan kegiatan malam keakraban adalah momen untuk pendekatan antara sesama pengurus dan sedikit memberikan arahan mengenai program kerja dari setiap departemen.


“Saya berharap dengan malam keakraban ini bisa menciptakan rasa dekat, loyal, dan kerja sama antara sesama pengurus untuk mencapai tujuan bersama,” katanya.


Ketua PAC IPPNU Pamotan Alfiya Zumrotut Thoharoh kepada NU Online Jateng, Selasa (23/4) mengaku bersyukur acara makrab berjalan dengan lancar dan acara makrab adalah sebagai ajang mengenal lebih dekat dengan pengurus.


“Acaranya dikemas dengan sangat baik. Dan acara ini ternyata juga banyak keseruannya, salah satunya adanya game menarik yang di konsep oleh panitia,” bebernya.


Wanita yang biasa disapa Alfi ini menambahkan, kegiatan yang berlangsung selama 2 hari 1 malam mendapatkan 2 materi, yaitu penjelasan progam kerja setiap departemen yang di sampaikan demisioner Sholikin dan menejemen organisasi oleh Sudiyono.


“Semoga acara ini menjadi awal yang baik untuk PAC IPNU-IPPNU Pamotan kedepannya,” pungkasnya.


Kontributor: Moh Lilik Wijanarko 


Dinamika Terbaru