• logo nu online
Home Warta Nasional Keislaman Regional Opini Kiai NU Menjawab Dinamika Taushiyah Obituari Fragmen Tokoh Sosok Mitra
Jumat, 19 April 2024

Dinamika

Gelar Makesta, IPNU-IPPNU UIN Walisongo Semarang Adakan Evaluasi

Gelar Makesta, IPNU-IPPNU UIN Walisongo Semarang Adakan Evaluasi
Kegiatan evaluasi Makesta IPNU-IPPNU Komisariat UIN Walisongo Semarang (Foto: NU Online Jateng/Nur Laela)
Kegiatan evaluasi Makesta IPNU-IPPNU Komisariat UIN Walisongo Semarang (Foto: NU Online Jateng/Nur Laela)

Semarang, NU Online Jateng
Sukses gelar Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) 2021, Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Putra Nahdhatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama (IPPNU) Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo melaksanakan laporan pertanggungjawaban, Sabtu (13/11).

 

Ketua PKPT IPPNU UIN Walisongo Asri menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan di Taman Ngaliyan untuk evaluasi panitia maupun pengurus terhadap kegiatan Makesta kemarin. 

 

"LPJ kegiatan ini dibuat sebagai pertangungjawaban atas semua pencapaian atau kekurangan yang terealisasi sesuai perencanaan Awal," terangnya.

 

Wakil Ketua bidang Kaderisasi PKPT IPPNU UIN Walisongo Ziqma menjelaskan, Kegiatan evaluasi digelar untuk meningkatkan tangung jawab panitia setelah selesainya acara. 

 

"Meskipun acara kemarin telah selesai, di acara inilah kesetiaan tangung jawab panitia di uji. Jadikan kekurangan yang ada dijadikan evaluasi untuk kepanitian berikutnya," terangnya.

 

Ketua panitia Makesta Althaf kepada NU Online Jateng, Senin (15/11) menjelaskan, meskipun masih pandemi Covid-19 lanjutnya, semangat panitia tidak turun, ketika ada beberapa kendala teknis di lapangan semuanya terselesaikan dengan cepat. 

 

"Dari Makesta ini diharapkan terwujudnya sinergitas angkatan dalam kemanjuan organisasi. Semoga Makesta tahun selanjutnya bisa mempersiapkan lebih matang persoalan teknis yang ada," pungkasnya.

 

Pengirim: Nur laela Masruroh
Editor: M Ngisom Al-Barony
 


Dinamika Terbaru