• logo nu online
Home Warta Nasional Keislaman Regional Opini Kiai NU Menjawab Dinamika Taushiyah Obituari Fragmen Tokoh Sosok Mitra
Jumat, 7 Oktober 2022

Dinamika

Gali Potensi, IPNU-IPPNU Jatinegara Tegal Gelar Futsal

Gali Potensi, IPNU-IPPNU Jatinegara Tegal Gelar Futsal
Kegiatan lomba futsal IPNU-IPPNU Jatinegara, Kabupaten Tegal (Foto: NU Online Jateng/Tahmid)
Kegiatan lomba futsal IPNU-IPPNU Jatinegara, Kabupaten Tegal (Foto: NU Online Jateng/Tahmid)

Tegal, NU Online Jateng
Dalam rangka menggali bakat dan keterampilan para pelajar, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal menyelenggarakan Intelligence And Futsal Competition (IFC) atau Lomba Cerdas Cermat dan Turnamen Futsal di GOR Futsal Mina Ungu Desa Kedungwungu, Kecamatan Jatinegara, Ahad (19/12).


Ketua PAC IPNU Kecamatan Jatinegara Edy Sartono menyampaikan, IFC lomba Cerdas Cermat dan Turnamen Futsal merupakan salah satu program Pimpinan Anak Cabang (PAC) oleh Departemen Seni dan Budaya IPNU-IPPNU Kecamatan Jatinegara, salah satu tujuannya sebagai bentuk pengkaderan lewat jalur seni dan olahraga.


Dijelaskan, kegiatan IFC diikuti 20 Pimpinan Ranting (PR) dan Pimpinan Komisariat (PK)  yang terdiri dari 14 ranting dan 6 komisariat di kecamatan Jatinegara.


Ketua Panitia Abdul Rozak menyampaikan terima ksih kepada semua pihak yang telah mmbantu mensukseskan acara terutama kepanitiaan dari deprtemen seni dan budaya PAC IPNU-IPPNU Jatinegara


"Kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi saja, juga sebagai kolaborasi, silaturahim untuk memperkuat jalinan emosional antar pengurus ranting maupun komisariat di Kecamatan Jatinegara," ungkapnya kepada NU Online Jateng, Sabtu (25/12).


Rangkaian kegiatan dimulai pembukaan yang dihadiri oleh pembina PAC IPNU IPPNU, Pembina Komisariat dan tamu undangan. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan futsal.


Kontributor: Tahmid
Editor: M Ngisom Al-Barony


Dinamika Terbaru