• logo nu online
Home Warta Nasional Keislaman Regional Opini Kiai NU Menjawab Dinamika Taushiyah Obituari Fragmen Tokoh Sosok Mitra
Selasa, 28 Mei 2024

Dinamika

Fatayat NU Kedawon Gelar Rapat Anggota untuk Pilih Ketua Baru

Fatayat NU Kedawon Gelar Rapat Anggota untuk Pilih Ketua Baru
Kegiatan Rapat Anggota PR Fatayat NU Kedawon, Larangan, Brebes (Foto: NU Online Jateng/Firdaus)
Kegiatan Rapat Anggota PR Fatayat NU Kedawon, Larangan, Brebes (Foto: NU Online Jateng/Firdaus)

Brebes, NU Online Jateng
Pimpinan Ranting (PR) Fatayat NU Dukuh Kedawon, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes menggelar rapat anggota tahun 2019-2022 di Aula Masjid Jami Baitul Muttaqin Kedawon, Selasa (19/7/2022). 


Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Larangan Khurmah mengatakan, rapat anggota dilakukan untuk meneruskan estafet kepemimpinan Fatayat NU Ranting Kedawon mengingat masa khidmat kepengurusan sebelumnya telah habis. 


"Kepemimpinan Fatayat NU Kedawon sudah berjalan cukup baik. Oleh karena itu saya berharap pemimpin Fatayat NU ke depan bisa melanjutkan program-program lama yang sudah baik dan meningkatkannya di masa khidmat berikutnya," ucapnya. 


Ketua Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU Kedawon Ustadz Sya’roni Ika kepada NU Online Jateng, Kamis (21/7/2022) menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Fatayat Kedawon atas setiap kegiatan-kegiatan di NU.


"Karena selama ini telah bekerja sama dengan baik dengan pengurus ranting, kepada calon pemimpin dan pengurus baru agar pemimpin yang terpilih nantinya yang bisa mengayomi dan membawa fatayat lebih baik lagi dan bekerjasama dengan pengurus ranting terutama koin NU," ujarnya.


Disampaikan, supaya bisa bersinergi dengan PRNU Kedawon dan mengambil peran untuk meningkatkan kesejahteraan warga khususnya kaum perempuan. serta lebih kompak lagi dalam berorganisasi, maka perbaiki niat agar semua program yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar.


Usai pembukaan, kemudian acara dilanjutkan dengan rapat anggota melaksanakan LPJ program dan sidang pemilihan ketua ranting, Rangkaian rapat anggota diakhiri dengan pemilihan pemilihan ketua ranting. 


Dalam pemilihan yang diikuti pembina dan seluruh anggota, Nur latifah ditetapkan sebagai Ketua Pimpinan Ranting Fatayat NU dusun Kedawon periode 2022-2025. 

   
Pengirim: A’isy Hanif Firdaus 


Dinamika Terbaru