• logo nu online
Home Warta Nasional Keislaman Regional Opini Kiai NU Menjawab Dinamika Taushiyah Obituari Fragmen Tokoh Sosok Mitra
Jumat, 9 Desember 2022

Dinamika

Konsolidasi, GP Ansor Gebang Purworejo Gelar Rakerancab 

Konsolidasi, GP Ansor Gebang Purworejo Gelar Rakerancab 
Kegiatan Rakerancab Ansor Gebang, Kabupaten Purworejo (Foto: NU Online Jateng/Rohadi)
Kegiatan Rakerancab Ansor Gebang, Kabupaten Purworejo (Foto: NU Online Jateng/Rohadi)

Purworejo, NU Online Jateng
Awali tahun 2022, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Gebang, Kabupaten Purworejo mengadakan rapat kerja anak cabang (Rakerancab) di Gedung Serba Guna Desa Gebang, Ahad (30/1). 


Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Gebang Kiai Batik menyampaikan bahwa kinerja PAC GP Ansor Gebang harus memperbanyak koneksivitas dan memaksimalkan koordinasi bersama banom NU lainnya. 


"Konektivitas dan Kreativitas Ansor Gebang terus pertahankan dan maksimalkan bersama Banom NU dan pemerintah," jelasnya. 


Ketua PAC GP Ansor Gebang Khusni Hidayat menjelaskan, Rakerancab kali ini hanya bersifat remidial atas kerja kami di masa khidmah pertama yang lalu. Selain sebagai ajang konsolidasi, Raker juga untuk pemantaban program kerja untuk 1 tahun ke depan.


"Rakerancab di masa khidmat yang kedua ini sebagai masa remidial atas masa khidmat yang pertama," ujarnya.


Dikatakan, Rakerancab tahun 2022 PAC GP Ansor Gebang memaksimalkan tentang proggram-program Ansor Gebang bersama seluruh PR se-PAC Gebang. "Terutama di bidang pengkaderan, sosial, maupun kegiatan-kegiatan pengabdian masyarakat," ucapnya. 


Kapolsek Gebang AKP Himawan menyampaikan, sinergitas Ansor-Banser bersama TNI-Polri selama ini sudah cukup baik untuk terus dijaga. "Kita sama-sama menjaga keutuhan NKRI," pungkasnya.


Kontributor: Achmad Rohadi
Editor: M Ngisom Al-Barony


Dinamika Terbaru