• logo nu online
Home Warta Nasional Keislaman Regional Opini Kiai NU Menjawab Dinamika Taushiyah Obituari Fragmen Tokoh Sosok Mitra
Minggu, 4 Desember 2022

Dinamika

Dilantik, IPNU-IPPNU Tegalkubur Tegal Siap Bina Kader Muda NU

Dilantik, IPNU-IPPNU Tegalkubur Tegal Siap Bina Kader Muda NU
Pelantikan PR IPNU-IPPNU Tegalkubur, Lebaksiu, Kabupaten Tegal (Foto: NU Online Jateng/Malik)
Pelantikan PR IPNU-IPPNU Tegalkubur, Lebaksiu, Kabupaten Tegal (Foto: NU Online Jateng/Malik)

Tegal, NU Online Jateng
Pelantikan Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Tegalkubur, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal berlangsung di Pesantren Miftahul Mubtadiin Al-Umry Tegalkubur pada Senin (23/8) bertema 'Generasi Pelajar Muda Membangun NKRI Jaya'.

 

Ketua PR IPNU Tegalkubur Hanan Qowiyun Aziz menjelaskan, dengan tema tersebut harapannya IPNU-IPPNU Tegalkubur dapat saling bersinergi membangun generasi NU yang berkualitas, membangun negeri, membangun dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

 

"Harapannya ke depannya kader IPNU-IPPNU Ranting Tegalkubur lebih aktif lagi dalam berorganisasi, saling bersinergi membangun negeri, mempertahankan NKRI," ucapnya.

 

Ketua PR IPPNU Tegalkubur Nunung Nur Pujiyanti mengatakan, generasi pelajar NU harus dapat selalu menjaga keutuhan bangsa dan mengisi kemerdekaan dengan berbagai kegiatan yang positif.

 

"Karena kita sebagai generasi pelajar harus dapat selalu menjaga keutuhan bangsa dan mengisi kemerdekaan dengan berbagai kegiatan yang positif. Agar generasi pelajar sebagai harapan bangsa bisa terus bersatu demi NKRI yang terus bersatu tak terpecah belah," ujarnya kepada NU Online Jateng.

 

 

Ketua demisioner PR IPNU Tegalkubur masa khidmat 2019-2021 Labib Assakhi Zainal berharap dengan dilantiknya kepengurusan IPNU-IPPNU Ranting Tegalkubur masa khidmat 2021-2023 semakin kompak serta semangat dalam meneruskan roda organisasi.

 

"Alhamdulillah sebagai demisioner saya hanya berharap dengan dilantiknya kepengurusan IPNU-IPPNU Ranting Tegalkubur masa khidmat 2021-2023 selanjutnya semakin kompak dan selalu semangat dalam meneruskan roda organisasi ini," terangnya kepada NU Online Jateng, Sabtu (28/8). 

 

Ketua demisioner IPPNU Ranting Tegalkubur masa khidmat 2019-2021 Anggriani Putri berharap IPNU-IPPNU Ranting Tegalkubur di kepengurusan ini lebih baik lagi dari pada kepengurusan sebelumnya.

 

"Selaku demisioner Ketua IPPNU saya sangat berbahagia, terlihat banyak generasi-generasi pelajar penerus bangsa yang sangat semangat dalam organisasi IPNU-IPPNU. Semoga kepengurusan IPNU-IPPNU Ranting Tegalkubur yang baru ini mampu mengimbangi bahkan lebih bersemangat dari kepengurusan sebelumnya," pungkasnya.  

 

Acara pelantikan PR IPNU-IPPNU Tegalkubur dihadiri Mustasyar NU, Rais NU, Ketua NU, serta Badan Otonom NU Tegalkubur.

 

Kontributor: Malik Ibnu Zaman
Editor: M Ngisom Al-Barony
 


Dinamika Terbaru