• logo nu online
Home Warta Nasional Keislaman Regional Opini Kiai NU Menjawab Dinamika Taushiyah Obituari Fragmen Tokoh Sosok Mitra
Senin, 17 Juni 2024

Regional

NU Online Jateng Terima Penghargaan SEO Terbagus I dari Ma'arif NU 

NU Online Jateng Terima Penghargaan SEO Terbagus I dari Ma'arif NU 
NU Online Jateng diwakili Pemimpin Umum Samsul Huda saat menerima penghargaan dari LP Ma'arif (Foto: Dok)
NU Online Jateng diwakili Pemimpin Umum Samsul Huda saat menerima penghargaan dari LP Ma'arif (Foto: Dok)

Semarang, NU Online Jateng

Media digital NU Online Jateng yang bermarkas di Jalan dr Cipto 180 Semarang memperoleh penghargaan sebagai media online dengan Search Engine Optimization (SEO) Terbagus I dari Pengurus Lembaga Pendidikan Ma'arif Nahdlatul Ulama (NU) Jawa Tengah.


Penghargaan berupa sertifkat dan plakat diserahkan Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Tengah KH Muhammad Muzamil dalam acara 'Temu Penulis dan Sastrawan Terpilih' di Hotel Muria Semarang, Sabtu (9/9/2023).


Ketua PWNU Jateng KH Muhammad Muzamil mengatakan, kegiatan Ma'arif NU Jateng yang memberikan apresiasi kepada sejumlah media dan mitra kerjanya merupakan langkah yang bagus, ini dapat menjadi pemicu tumbuhnya semangat untuk terus berkolaborasi untuk saling mendukung dan membesarkan.


"Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada NU Online Jateng dan media lain yang telah bekerja sama dengan baik, sehingga dinamika Ma'arif NU Jateng dapat terpublikasi di masyarakat," kata Kiai Muzamil.


Menurutnya, NU Online Jateng bersama 12 media lainnya yang mendapat penghargaan ini dinilai aktif menayangkan berita-berita yang inspiratif sehingga mampu membangkitkan semangat dunia pendidikan NU di berbagai daerah di Jateng.


Kepada pengurus Ma'arif lanjutnya, diharapkan untuk terus melanjutkan program kerja sama ini, bentuk kerja sama jangan monoton tetapi dikembangkan lagi melalui kolaborasi yang inovatif dan kreatif.
 


Ketua panitia Temu Penulis dan Sastrawan Terpilih LP Ma'arif PWNU Jateng, Hamidullah Ibda mengatakan, harapan PWNU Jateng langsung ditindaklanjuti di sela kegiatan berlangsung.


Ide Kiai Muzamil justru langsung direspons peserta kegiatan dengan mengusulkan kepada Ma'arif untuk memfasilitasi pertemuan berkala dan forum sharing sesama mitra Ma'arif NU Jateng.


"Di sela kegiatan ini forum sharing langsung digelar, semuanya saling memberikan masukan untuk saling membesarkan," ujarnya.


Pemimpin Umum (PU) NU Online Jateng Samsul Huda menyampaikan, penghargaan yang diterima dari LP Ma'arif NU Jateng sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi media PBNU melalui kanal jateng.nu.or.id yang senantiasa memberikan informasi pendidikan di lingkungan NU yang ada di Jateng.


"Atas nama seluruh kerabat kerja NU Online Jateng kami mengucapkan terima kasih atas pemberian penghargaan sebagai SEO Terbagus I. Penghargaan ini sebagai pendorong sekaligus tantangan NU Online Jateng untuk bisa membersamai tumbuh dan kembangnya pendidikan NU di Jateng khususnya," pungkasnya.


Penulis: M Ngisom Al-Barony


Regional Terbaru