Home Warta Obituari Keislaman Opini Taushiyah Fragmen Madrasah Pesantren Tokoh Sosok Mitra Kiai NU Menjawab

Pagar Nusa Purworejo Gelar Raker untuk Konsolidasi Program

Pagar Nusa Purworejo Gelar Raker untuk Konsolidasi Program
Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Pagar Nusa Purworejo (Foto: NU Online Jateng/Rohadi)
Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Pagar Nusa Purworejo (Foto: NU Online Jateng/Rohadi)

Purworejo, NU Online Jateng 
Pimpinan Cabang Pagar Nusa Purworejo menggelar rapat kerja Cabang (Rakercab) tahun 2021. Acara berlangsung di Gedung Al-Azhar, Desa Kaliboto, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo, Ahad (29/8) lalu dihadiri Dewan Pendekar Aji Amdani dan Ketua Cabang Gus Adib Nasrullah. 

 

Ketua Pimpinan Cabang (PC) Pagar Nusa Purworejo Gus Adib Nasrullah menyampaikan, rakercab adalah tumpuan awal kepengurusan Pagar Nusa Purworejo untuk menjalankan amanah dan menata roda organisasi dengan sebaik-baiknya.

 

"Pagar Nusa adalah wadah generasi muda NU untuk berkreasai dalam bidang seni untuk meyebarkan ajaran ahlussunnah wal jamaah (Aswaja) dan ini menjadi PR kami untuk lebih bekerja keras berhikmah kepada NU," terangnya. 

 

Dewan Pendekar Aji Amdani berpesan kepada pengurus harian bahwa agenda rakercab Pagar Nusa Purworejo yang diselenggarakan bukan hanya mencetuskan sebuah wacana, akan tetapi sebuah keputusan yang didorong semangat bersama untuk merealisasikannya dalam lima tahun ke depan. 

 

"Program yang akan direncanakan nantinya juga harus relevan terhadap tugas Pagar Nusa yaitu sebagai Badan Otonom NU berfungsi membantu melaksanakan kebijakan NU pada pengembangan seni, budaya, olahraga beladiri pencak silat dan ketabiban," ucapnya kepada NU Online Jateng, Selasa (31/8). 

 

Rapat kerja dipimpin oleh Wartono bertujuan menyusun program kerja selama 5 tahun ke depan sesuai kebutuhan Pagar Nusa Purworejo. 

 

Pewarta: Achmad Rohadi
Editor: M Ngisom Al-Barony