Home Warta Obituari Keislaman Opini Taushiyah Fragmen Madrasah Pesantren Tokoh Sosok Mitra Kiai NU Menjawab

Newgraha Sediakan Rumah Bebas Banjir di Semarang

Newgraha Sediakan Rumah Bebas Banjir di Semarang
Perumahan 'The Rumina' di Tembalang, Kota Semarang (Foto: Dokumentasi Newgraha)
Perumahan 'The Rumina' di Tembalang, Kota Semarang (Foto: Dokumentasi Newgraha)

Semarang, NU Online Jateng

Banjir yang menerjang beberapa titik di 10 kecamatan Kota Semarang memberikan dampak tersendiri bagi masyarakat, setidaknya banyak arsip dan barang elektronik yang rusak digerus air. Bahkan, longsor juga terjadi di beberapa titik. 

 

Persoalan hunian yang nyaman pun menjadi perhatian banyak pihak. Padahal, memiliki rumah di Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah tentu merupakan sebuah impian yang diprioritaskan. 

 

Untuk itu PT Newgraha Sang Juara menyediakan rumah idaman sederhana (Rumina) bersubsidi yang bisa dijadikan pilihan investasi, khususnya bagi generasi muda yang ingin memulai hidup baru, berumah tangga.

 

"Lokasinya nyaman, udara masih sejuk, dan bebas banjir. Nah, kalau Minggu pagi ini enaknya, bisa jalan-jalan, lari pagi, pit-pitan atau gowes bareng keluarga. Kan rata-rata pasangan muda atau baru memiliki anak kecil yang lagi suka pit-pitan," kata Chief Executive Officer (CEO) PT Newgraha Sang Juara, Siswo Nugroho di kantornya, Senin (8/3).

 

The Rumina berlokasi di kawasan atas Kecamatan Tembalang, pemukiman yang asri dan bebas banjir, Rumina menjadi idola para pengantin baru karena memang rata-rata yang survey, minat dan beli itu pengantin baru atau pasangan muda. Jadi dirasakan tepat untuk memulai karir, mereka pada bersyukur, alhamdulillah punya rumah bebas banjir, nyaman berfikir, rejeki pun mengalir," ujar pegiat Jaringan Pengusaha Nahdliyin (JPN) Jateng ini menerangkan. 

 

 

Untuk membantu masyarakat memiliki hunian yang aman, perusahaaan pengembang properti asal Kota Lumpia yang mulai merambah pasar produksinya di luar Jateng ini menyediakan 393 unit Rumina dengan berbagai kemudahan dan fasilitas di antaranya kemudahan KPR, KPR Subsidi, Komersil serta jalan raya utama 24 meter dan rencananya akan menjadi jalur sub arteri Semarang-Demak.

 

"Untuk detailnya monggo datang saja ke kantor kam, Jalan Tentara Pelajar 1 Kota Semarang, bisa juga telepon dulu di 08112794100," bebernya.

 

Tinggal nyaman di hunian sendiri sebagai prioritas kebutuhan primer tentu harus didukung dengan keamanan hak kepemilikan. "Alhamdulillah kita tidak ada masalah dalam administrasi dan hubungan kita dengan masyarakat sekitar juga baik," kata Manager Marketing PT Newgraha Sang Juara Anjar Laksono menambahkan. 

 

Promo menarik lanjutnya, ada banyak dan sudah biasa. Karenanya ia minta agar para custumer untuk berhati-hati dalam menentukan pilihan. "Promo menarik, langsung survey, pastikan dulu keamanan untuk berinvestasi, rumah Anda, masa depan Anda," pungkasnya.

 

Penulis: Ahmad Rifqi Hidayat

Editor: M Ngisom Al-Barony

// centerMode:true,